Pria Sexy

Semalam saya nonton acara Mario Teguh The Golden Way. Topik pembahasan saat itu cukup menarik, yaitu tentang pria sexy. Mario Teguh begitu pandai membuka acara tersebut, sehingga saya yang waktu itu hanya iseng mau nonton, jadi penasaran dan tertarik untuk menonton acara ini.

Menurut Mario Teguh, seorang pria adalah sexy jika:

1. Baik akhlaknya. Tidak perlu mempertanyakan apakah dia beriman atau tidak for the first time, karena pria berakhlak mulia berarti itu adalah cerminan dari keimanannya. Lagian, kita tidak bisa menilai iman seseorang, yang kita bisa nilai hanyalah akhlaknya.

2. Mapan. Mapan secara psiokologis dan mapan secara finansial.

3. Sukses di kehidupan sosialnya.

Pada umur tertentu, cara pandang seorang wanita terhadap pria akan berubah. Hanya ABG yang senang sekali dengan pria dandanan artis korea, sampai menggigit sepuluh jarinya. Hal yang mereka lihat dari seorang pria hanyalah ketampanan.

Seorang pria bisa dikatakan sukses sebagai seorang pria jika memenuhi ketiga poin diatas. “Bagi wanita, bukalah mata anda bagi pria sukses tersebut, jika anda mendapatkannya maka anda adalah wanita yang beruntung. Hanya ABG atau wanita yang tidak punya teman pria yang memenuhi kriteria diatas, yang tidak setuju dengan kriteria pria sexy tersebut.”

Lalu wanita seperti apa yang diinginkan oleh pria sukses, pertama adalah wanita yang bersih secara fisik. Seorang wanita harus tampil bersih dan pandai menjaga kebersihannya. Pada dasarnya semua wanita adalah cantik, tetapi hal itu tergantung dari kepandaiannya menjaga kebersihan diri dan kepandaian menjaga penampilan. Kedua, wanita yang mempunyai behaviour baik, wanita yang pandai menjaga cara bicara dan sikapnya. Misalnya saat tertawa, caranya manis. Kecantikan seorang wanita bagi seorang pria sangat dipengaruhi oleh sikap/behaviour wanita tersebut.

Pria baik-baik adalah untuk wanita baik-baik, wanita baik-baik adalah untuk pria baik-baik. Oleh karena itu, buatlah diri anda pantas untuk mendapatkan pria/wanita baik-baik dan sukses.

Lalu cerita berlanjut ke soal kesuksesan,

Jangan takut dihina seseorang. “hanya orang kecil yang merasa sakit di pukul oleh orang kecil”. Jika anda marah ketika dihina, berarti anda mempunyai bibit minder di dalam diri anda. Justru kasihanlah bagi orang yang menghina tersebut, karena sebenarnya dia sedang meyakinkan dirinya bahwa dia tidak hina. Dia sebenarnya ragu pada dirinya sendiri.

“Orang yang tidak akan menolong anda ketika anda gagal, Tidak perlu didengarkan”

2 thoughts on “Pria Sexy

  1. wew .. it’s very good . l like . LOL .. sangat memotivasi dan saya termasuk orang yang sangat suka dengan kata-kata yang memotivasi , dan mensuport . thanks atas suportnya “__”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s